Kamis, 25 Agustus 2016

Deskripsi Masjid AR Fachrudin UMM Dan SPBU UMM

Kembali lagi di blog saya. Teman teman tau enggak masjid AR Fachrudin UMM, atau yang di sebut masjid baru UMM? Iya betul, masjid AR Fachrudin itu masjid yang sangat bagus dan mewah. Penasaran ya dengan penjelasan tentang masjid AR Fachrudin? Mari kita simak penjelasan berikut ini.





1. Masjid AR Fachrudin UMM

Masjid AR. Fachrudin terdapat di jl. Tlogomas, di depan kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang. Masjid AR Fachrudin didirikan oleh universitas muhammadiyah malang sendiri. Di karenakan masjid tersebut dapat berguna untuk mengembangkan dan memperdalam ilmu agama/religi.
Masjid tersebut tidak hanya dikunjungi oleh mahasiswa dan karyawan universitas muhammadiyah malang saja, tetapi juga di kunjungi oleh penduduk yang dekat di wilayah tlogomas serta orang orang yang ingin berhenti perjalanan untuk beribadah di masjid AR Fachrudin. 
Masjid AR Fachrudin mempunyai ciri ciri sebagai berikut:
  1. Masjid yang mempunyai bentuk bangunan yang sangat megah dan mewah
  2. Masjid AR Fachrudin tampak putih dan suci dikarenakan warnanya putih
  3. Masjid yang sangat luas di daerah depan dan dalam masjid
  4. Tampak besar dan mewah

2. SPBU


SPBU UMM adalah milik UMM yang terletak berdekatan dengan masjid AR Fachrudin. SPBU itu berisi lengkap, yaitu premium, pertamax, pertalit, solar. Dan juga ada pengisi nitrogen gratis. selain itu pegawai SPBU UMM sangat jujur dan baik saat melayani pengunjung SPBU. Pegawainya sangat ramah dan baik, sebelum membeli ditanyakan apa bahan bakar mobil atau motor yang ingin diisi. SPBU UMM terkenal dengan kejujurannya, entah dari pegawai maupun dalam pengisiannya.

1 komentar:

  1. INDOKARTU SITUS POKER ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA

    Bagi anda yang sudah bosan teripu oleh agen-agen yang tidak bertanggungjawab. Kami membawa kabar baik. Indokartu sudah hadir memberikan kenyamanan yang pastinya anda idam-idamkan. Jadi tunggu apa lagi langsung kontak kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kita bosku Indokartu.biz

    BERMAIN JUDI POKER

    BalasHapus