Kamis, 25 Agustus 2016

Universitas Muhammadiyah Malang


Haiiii gaes.. Udah tau belum tentang UMM? Tau UMM enggak? UMM itu singkatan dari Universitas Muhammadiyah Malang. Kampusnya keren, luas, dan bagus. Mahasiswanya juga baik baik dan tidak sombong. Setelah ini akan saya jelaskan tentang UMM secara menyeluruh.
UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga  diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai "The Real University", yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi

Pada sekarang ini Universitas Muhammadiyah Malang menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu yang merupakan cikal bakal kampus tersebut, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program Pasca Sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama , sekarang di konsentrasikan sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.

Universitas Muhammadiyah Malang sangat luas sekali. Kampus ini mempunyai julukan kampus putih berjas merah. Dan UMM juga banyak melakukan renovasi bangunan untuk menambah kuota mahasiswa di masa depan. Di UMM terdapat fasilitas yang sangat banyak. contohnya gazebo. Gazebo adalah tempat para mahasiswa nongkrong/kumpul bersama disaat waktu luang kuliah mereka. Di gazebo para mahasiswa saling bertukar pikiran atau mengerjakan tugas bersama sama karena di gazebo juga ada hostpot yang sangat cepat dan lancar.

1 komentar:

  1. INDOKARTU SITUS POKER ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA

    Bagi anda yang sudah bosan teripu oleh agen-agen yang tidak bertanggungjawab. Kami membawa kabar baik. Indokartu sudah hadir memberikan kenyamanan yang pastinya anda idam-idamkan. Jadi tunggu apa lagi langsung kontak kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kita bosku Indokartu.biz

    BERMAIN JUDI POKER

    BalasHapus