Kamis, 25 Agustus 2016

Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang

Halloooo.... Kembali lagi pada pos saya yang berisi tentang informasi informasi yang akurat. Kali ini saya akan ceritakan sebuah pengertian dari jurusan manajemen. Kalian sudah tau apa belum? Disini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan jurusan manajemen..



Jurusan Manajamenen Universitas Muhammadiyah Malang adalah jurusan yang termasuk di dalam fakultas ekonomi dan bisnis. Di manajemen itu mempunyai hal hal yang sangat menarik. Karena, di manajemen terdapat mahasiswa mahasiswa yang sangat unik dan gokil. Di manajemen itu jurusan yang tidak boring, dikarenakan jurusan manajemen itu diajarkan tentang metode untuk menjadi seorang wirausahawan ataupun sebagai manager.
kelebihan dari jurusan manajemen antara lain :
  1. Jurusannya sangat enak
  2. Jurusannya keren
  3. Prospek kerjanya sangat besar
  4. Lintas kerjanya maksimal
  5. Mahasiswanya sangat keren, dan asik
  6. Kakak kelasnya juga asik asik
  7. Jurusan menegangkan tapi asik
Pada era dekade 1990-an, dengan semakin meningkatnya tuntutan kebutuhan akan tenaga kerja yang handal, terutama untuk level manajemen menengah, maka  fakultas ekonomi membuka  Magister Manajemen pada 1993.  inilah yang menjadi cikal bakal Program Pasca Sarjana UMM. Perkembangan selanjutnya, pada 1997, Fakultas Ekonomi membuka Diploma Tiga (D3)  Keuangan dan Perbankan. Tujuan pembukaan  baru ini adalah untuk menyediakan tenaga trampil dengan keahlian menengah, di bidang keuangan dan perbankan.Hingga 2008, Fakultas Ekonomi telah memiliki tiga progam studi untuk jenjang S1, satu progam studi D3, sedangkan progam studi Magister Manajemen masih di bawah Program Pasca Sarjana.

1 komentar:

  1. INDOKARTU SITUS POKER ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA

    Bagi anda yang sudah bosan teripu oleh agen-agen yang tidak bertanggungjawab. Kami membawa kabar baik. Indokartu sudah hadir memberikan kenyamanan yang pastinya anda idam-idamkan. Jadi tunggu apa lagi langsung kontak kami di :
    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu
    Atau langsung di Livechat kita bosku Indokartu.biz

    BERMAIN JUDI POKER

    BalasHapus